Hallo>>>><<<<<< Mat Datang......(^_^)..... HAAA...HA... (^_^)

Don't forget the time

Selasa, 03 Agustus 2010

तंग्गल हिज्रोयाह

Saya percaya Anda tahu karena saat ini Anda sedang menghitung puasa Anda. Akan tetapi, bagaimana kalau saat ini di luar bulan Ramadlan? Saya sendiri nama bulan dalam tahun hijriyah saja tidak apal, apalagi mengetahui tanggalnya. Oleh karena itu, tidak ada salahnya, untuk bersyiar, kita pasang tanggalan hijriyah di multiply kita. Khusus yang Islam loh...

Caranya? (Sebaiknya link settings diklik kanan dan open in new tab (firefox, flock, ie7) atau open in new window (ie6) agar Anda tidak keluar dari halaman ini.

1. Pada jendela multiply Anda, klik settings. Tahu letaknya?
2. Klik pada Home Page Settings
3. Pada bagian welcome, masukkan kode html berikut di bawah ini pada baris paling atas atau di mana pun Anda suka, lalu hapus spasi di antara < dan img sehingga menjadi
4. Klik OK

Kode untuk dimasukkan:

< img src="http://yse-uk.com/hijridate/hijridate.php?style=image" alt="HijriDate" title="HijriDate">

Saya yakin, setelah diklik OK, kalau Anda meletakkan di baris paling atas waktu mem-paste kode tersebut maka tampilannya akan seperti yang ada pada homepage Di Luar Masjid ini.

Silakan dipraktekkan. Mari kita jadikan kalender hijriyah untuk pedoman ibadah kita: hari besar Islam, puasa tengah bulan (tanggal 11, 12, 13) dll.

Tidak ada komentar: